Philips Aquatouch, Bercukur Jadi Menyenangkan

z1

Yang namanya cowok kudu jaga penampilan. Emang sih bukan yang utama, tapi mendukung percaya diri. Salah satunya dengan wajah yang rapi. Bercukur memang menjadi ritual yang harus dilakoni bila ingin tampil dandy.Orang lain akan merasa lebih nyaman dan menyenangkan bila melihat kita tampak rapi.

Baru saja raksasa elektronik asal Belanda, Philips merilis deretan pencukur elektrik dengan label Aquatouch. Dengan menilik pasar menengah yang berkembang, Philips memberanikan diri masuk ke zona ini. Nah.. untuk lebih memperkenalkan ke publik, pihak Philips Indonesia berkenan memberikan kesempatan blogger untuk mereviewnya. Tentunya saya terima dengan baik.

Kebetulan produk yang saya dapatkan adalah tipe AT750, paling ekonomis dijajaran Aquatouch. Yang didapat pada produk ini antara lain : electric shaver, charger (sepintas mengingatkan akan charger ponsel), cover shaver, sikat pembersih. Ada juga manual penggunaan alat dan kartu garansi.

z2

Desain Aquatouch cenderung simpel dan nyaman digenggam. Ergonomis. Gak jauh beda ketika pegang grip gas. Oh ya. Gak masalah lho bagi yang kidal macem Valentino Rossi.Tetap nyaman digenggam dan digunakan.

z3

Bila ditilik mata pisaunya berbentuk lingkaran 3 buah, diyakini mampu mengikuti kontur bentuk wajah sehingga mengeliminir luka tersayat mata pisau. Hal yang lazim ditemui pisau cukur konvensional ketika masih baru yang umurnyapun terhitung pendek. Hasil cukur cenderung rapi tidak berbeda dengan pisau cukur konvensional yang baru dipakai.Hanya saja yang membedakan, bila yang konvensional lama kelamaan akan tumpul dan bila dipaksakan dipergunakan tidak akan optimal dipakai, malah menimbulkan luka.  Dengan memakai Aquatouch maka terdapat efisiensi 29%.Ini ditilik dari harganya, 450 ribu untuk versi AT750. Mahal atau murah menjadi relatif begitu melihat efisiensinya.

Belum lagi efisiensi waktu dan tenaga untuk membeli refill pisau cukur konvensional. Untuk mengetahui detail produk ini, bisa disambangi website resminya.

Apa keunggulan Philips Aquatouch dibandingkan dengan merek lain? Waterproof alias anti air, jadi tetap aman dipergunakan dalam kondisi basah sekalipun. Keunggulan lainnya adalah memungkinkan cukur basah yaitu mempergunakan gel/foam ataupun cukur kering.

z4

Jadi lagi bersantai tanpa cermin sekalipun bisa dilakukan. Keren kan ? Bisa juga sambil santai duduk di jok motor, bercukur di depan kaca spion.

Battere sendiri tergolong awet, sepertinya mengikuti jejak ponselnya nih, hehehe … men-charge 1 jam bisa dipakai 50 menit pemakaian.

Iklan

Posted on 31/01/2013, in Gw bukan bikers and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: